Sabtu, 18 Mei 2024

Keseruan JTF 2018 di Mata Wisatawan Asing

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Sterra perempuan asal Amerika bersama teman-temannya tampak enjoy menikmati musik dari stage satu ke stage yang lain di Grand City Convex Surabaya, Sabtu (25/8/2018). Foto: suarasurabaya.net

Indhihome Jazz Traffic Festival 2018 juga mendapat perhatian dari wisatawan asing. Festival musik yang digelar dua hari secara maraton di lima stage ini membuat turis asing terkesan.

Sterra perempuan asal Amerika bersama teman-temannya tampak enjoy menikmati musik dari stage satu ke stage yang lain di Grand City Convex Surabaya, Sabtu (25/8/2018).

“Ini luar biasa. Saya suka mendengarkan musik Indonesia. Saya suka penampilan musisinya. Ini menyenangkan,” kata Sterra didampingi tiga temannya.

Sterra mengaku, kehadirannya di Surabaya dalam rangka berwisata. Kebetulan dia juga memang sengaja menikmati akhir pekan di Surabaya dengan menonton gelaran musik JTF 2018.

“Saya sengaja datang ke sini untuk nonton dan bergembira,” katanya.

Sterra juga terkesan dengan suasana di JTF 2018 yang banyak mendapatkan respons masyarakat luas. Ada anak muda, orang tua semuanya bersatu untuk bergembira. “Ini luar biasa,” katanya. (Kar/bid/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
30o
Kurs