Minggu, 5 Mei 2024

Lagu Kehidupan God Bless Disajikan 3Device dengan Baik di JTF

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Foto: suarasurabaya.net

Penampilan band lokal di gelaran Indhihome Jazz Traffic Festival 2018 ternyata juga mendapat antusias penonton. Salah satunya band lokal asli Surabaya bernama 3Device (Disebut Tiga Device, red), yang mendapat respons penonton cukup banyak di Kolaborasik Stage Grand City Convex Surabaya, Sabtu (25/8/2018) malam.

Tiga Device yang beranggotakan Ricky (Vocal), Fey (Bass), Noi (Drum), dan Yoyo (additional gitar) tampil membawakan alunan musik Pop Dance yang beraroma Jazz.

Selain membawakan single mereka sendiri yang berjudul Telepon dan Cahaya Hati, 3Device juga mengaransemen lagu dari band rock legendaris tanah air yakni God Bless berjudul “Kehidupan”.

Meski beraliran Pop Dance, tapi suara Ricky yang agak nge-rock semakin membuat aransemen ini terdengar unik. Penonton cukup antusias melihat penampilan para mantan personel Dan Band ini.

Ricky berharap gelaran Jazz Traffic Festival harus terus digelar dan dipertahankan. Menurutnya, gelaran JTF bisa memantik semangat bibit-bibit baru musisi lokal Surabaya.

“JTF ini gelaran musik yang selalu dibutuhkan masyarakat untuk menyatukan semua. Selain itu, ini bisa menjadi pemantik generasi musisi lokal khususnya di Surabaya,” kata pria asal Surabaya ini.

Semakin malam, suasana di Grand City Surabaya semakin padat. Lima stage yang tersedia dipenuhi penonton. Mereka juga masih menantikan penampilan Isyana Sarasvati dan Via Valen Jazz Traffic Projects sebagi penutup nanti malam. (bid/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs