Selasa, 30 April 2024

Rasvan Aoki Bungah Tampil di JTF 2018

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Rasvan Aoki dalam IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 di Grand City Convex, Surabaya, Sabtu (25/8/2018), beserta alunan terompet. Foto: Totok suarasurabaya.net

IndiHome Jazz Traffic 2018 adalah acara musik pertama bagi Rasvan Aoki. Grup musik yang terdiri dari Rasvan (gitar) dan Aoki (vocal), menghibur para penonton di Grand City Convex, Sabtu (25/8/2018).

Berdasarkan laporan dari Indri, dalam acara ini Rasvan Aoki memperkenalkan lagu-lagu dari album mereka. Album yang mereka perkenalkan berjudul ‘Tyaga’.

Di Suara Surabaya Stage, rata-rata didominasi jazz lovers muda. Beberapa bule juga tampak asyik menikmati musik jazz-folk-reggae ala Rasvan Aoki. Salah satu diantaranya berjudul ‘Untamed Heart’ dan ‘Rasa Itu’.

Kepada para jazzlovers, Aoki mengatakan sangat senang tapi sempat tidak percaya diri untuk tampil di JTF. “Apa ya namanya perasaan ini. Hmmm, bungah,” kata Rasvan disambut tawa penonton.

Rasvan Aoki membawa serta King Masmus, seorang musisi reggae yang khas dengan rambut panjang gimbal. Selain itu ia juga membawa Nelly Lawson, penyanyi asal Perancis

Aoki bercerita, untuk pertama kalinya ia bertemu Nelly secara tidak sengaja. Saat itu, Rasvan Aoki sedang tampil di sebuah kafe kecil dan kebetulan ada ibu dari Nelly yang menonton.

Tak disangka, ibu Nelly tertarik dengan musik mereka. Rasvan Aoki kemudian diminta memberi kejutan ulang tahun untuk Nelly.

Mereka akhirnya berteman dan berkolaborasi, karena Nelly ternyata juga pandai melantunkan nada-nada unik yang cocok dengan Rasvan Aoki.

Rasvan Aoki berharap bisa tampil lagi di Jazz Traffic selanjutnya dan menggarap lagu-lagu baru.(tin/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs