Sabtu, 11 Mei 2024

Perwakilan Kantor Sekretariat Wapres Kunjungi Suara Surabaya

Laporan oleh Triono
Bagikan

Radio Suara Surabaya mendapat apresiasi dari Diseminasi dan Dokumentasi Informasi Kantor Sekretariat Wakil Presiden 2014.

“Saya turut berterimakasih dan mengapresiasi atas dukungannya kepada Radio Suara Surabaya karena sudah membantu dalam desiminasi informasi kegiatan wapres,” kata Supriyanto Kepala Bidang Diseminasi Informasi Dokumentasi Kantor Sekretariat Wakil Presiden saat berkunjung ke Radio Suara Surabaya Kamis (21/8/2014).

Supriyanto yang ditemani dua rekannya, Tri handayani Kepala Bidang Dokumentasi Peliputan dan Siti Khodijah Kepala Sub Bidang Media Umum datang ke Radio Suara Surabaya ingin mengetahui sejauh mana media lokal menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kami terkait diseminasi informasi kegiatan wakil presiden, tentu kami berkaitan dengan media, kami ingin mengetahui sudah sejauh mana media dapat mendukung dan membantu mendiseminasikan kegiatan dan program-program yang dilakukan Wapres Boediono Radio Suara Surabaya” kata Supriyanto.

Sebelumnya Supriyanto dan kedua rekannya datang ke Gedung Grahadi Surabaya untuk bertemu dengan Humas Provinsi Jawa Timu dan bertemu dengan sejumlah media untuk mengetahui kendala apa saja ketika ingin meliput kegiatan-kegiatan Wapres di lapangan.

Pihaknya menambahkan bahwa kunjungan tersebut dijadwalkan hanya di Surabaya.

“Kegiatan Wapres, biasanya diagendakan berkunjung di tiap-tiap daerah. Sedangkan frekuensi dari surabaya sendiri adalah wilayah yg paling sering dikunjungi oleh Wapres,” tambahnya

Karena agenda kunjungannya hanya satu hari ini yakni Kamis (21/8/2014) pihaknya mengoptimalkan untuk berkunjung ke media lokal lain yang belum ia temui di Grahadi, karena besok Jumat Supriyanto dan rekan-rekannya akan kembali ke Jakarta untuk melaporkan hasil kunjungannya.

Pria berusia 52 tahun tersebut berharap kedepannya kerjasama ini harus bisa ditingkatkan lagi agar semakin bersinergi antara media dan Pemerintah.(ono/rst)

Teks Foto :
– Iman Dwi Hartanto Manager News Suara Surabaya memberi informasi tentang ruang lingkup newsroom kepada Supriyanto dan rekannya dari Diseminasi dan Dokumentasi Informasi Kantor Sekretariat Wakil Presiden 2014.
Foto : Triono suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
29o
Kurs