Minggu, 26 Mei 2024

Ultah Ketiga She Radio, Hadirkan On Device Portal

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Di usianya yang terus bertambah, She Radio mencoba untuk terus mengikuti perkembangan teknologi. Di usinya yang ke tiga, She melakukan terobosan meluncurkan aplikasi Android dan IOS She FM. Radio yang memiliki segmentasi pendengar perempuan ini,ingin terus memudahkan para pendengarnya dengan peluncuran aplikasi ODP (On Device Portal), Jumat (14/2/2014) di gedung Suara Surabaya Media.

Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media mengatakan, She radio yang mencerminkan tentang perempuan, di ulang tahunnya yang ketiga ini sudah semakin terlihat dimanakah She itu berada, posisinya yang dibangun itu seperti apa.

“Jadi saat ini sudah sangat terlihat She berada diantara perempuan-perempuan yang potensial. Karena pendengarnya perempuan berprofesi, mereka berkarya, dan mereka juga sebagai penggerak di masyarakat. Mulai di bidang Politik, ekonomi, bisnis, dan pekerja Sosial,” kata Errol Jonathans pada suarasurabaya.net, Jumat (14/2/2014).

Peluncuran She On Device Portal ini, kata dia, ke depannya eksistensi semakin kuat karena masyarakat semakin mudah dalam mengakasesnya melalui IOS, android, dan lainnya. Selain itu tinggal memikirkan bagaimana She juga mampu menjadi representasi dari dari perempuan-perempuan yang futuristik tanpa kehilangan keperempuannya.

“She radio benar-benar mampu menjadi wakil dari seluruh kepentingan dunia perempuan. Sekaligus mampu melakukan pemberdayaan secara tepat. Sehingga mampu menjadi central informasi tentang perempuan,” kata Errol.

Sementara itu, Arzetti Bilbina satu di antara tamu undangan yang hadir dalam perayaan ulang tahun She radio mengatakan, She radio yang peduli kepada perempuan, membuat perempuan semakin pintar. Juga membuat perempuan ini semakin hebat, karena mampu menyelesaikan masalah-masalah wanita dengan cara mendengarkan She radio.

“Perempuan kan complicated, saat mengkampanyekan permasalahan-permasalah perempuan tampaknya susah jika tidak adanya bantuan dari media, terutama She radio ini yang memang radio untuk perempuan,” kata perempuan yang berprofesi sebagai model, aktris, dan saat ini terjun ke dunia politik.

Arzetti juga mengatakan, She radio ini luar biasa, selalu mengupdate diri, sehingga membuat perempuan-perempuan mengikuti perkembangan dari She radio. Secara tidak sadar perempuan-perempuan yang mendengarkan siaran, akan semakin cerdas, dan mampu menjadi perempuan mandiri. (wak/ipg)

Teks Foto:
– Errol Jonathans Direktur Utama Suara Surabaya Media saat memotong tumpeng perayaan ulang tahun She radio yang ke tiga.
– Crew She Radio
Foto: Suara Surabaya Media

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
30o
Kurs