Jumat, 29 Maret 2024

Suara Surabaya Terima Penghargaan Peduli Pencegahan Covid-19 di Surabaya Raya

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur memberikan penghargaan "Peduli Pencegahan Covid-19 di Surabaya Raya" kepada Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Kamis (9/7/2020). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Suara Surabaya menerima penghargaan sebagai lembaga penyiaran peduli pencegahan Covid-19 dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Timur pada Kamis (9/7/2020) pagi.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur kepada Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

Afif Amrullah ketua KPID Jatim mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada lembaga penyiaran, baik televisi dan radio yang ikut serta melakukan sosialiasi edukasi pencegahan Covid-19.

“Kami sejak awal berkoordinasi dengan radio dan televisi di jatim, ada beberapa materi ILM yang kami sebar. Lalu mereka melakukan penyiaran ILM tersebut, lalu ada juga yang melakukan kreasi dalam bentuk program dialog, dan ILM lain. Kriteria ini yang kami nilai, yang sudah berkomitmen penuh memberikan edukasi pada masyarakat secara maksimal,” kata Afif di lokasi pada Kamis (9/7/2020).

Selain Suara Surabaya, total ada 13 media televisi dan 10 media radio, serta 2 dan 2 asosiasi lembaga penyiaran yang mendapat penghargaan dari KPID Jatim. (bas/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs