Selasa, 30 April 2024

PDAM Surabaya Unjung-Unjung ke Suara Surabaya di Lebaran 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Jajaran PDAM Surya Sembada Kota Surabaya saat unjung-unjung ke Suara Surabaya Media pada Selasa (16/4/2024) siang. Foto: azwa magang suarasurabaya.net Jajaran PDAM Surya Sembada Kota Surabaya saat unjung-unjung ke Suara Surabaya Media pada Selasa (16/4/2024) siang. Foto: azwa magang suarasurabaya.net

PDAM Surya Sembada Kota Surabaya unjung-unjung ke Suara Surabaya Media pada Selasa (16/4/2024) siang.

Widya Rizki Staf Senior Humas PDAM Surabaya, menyampaikan terima kasih kepada Suara Surabaya karena telah membantu dalam melayani pengaduan masyarakat selama Ramadan dan Lebaran 2024.

“Karena pengaduan kami tak hanya melalui media sosial, call center, WhatsApp center, tapi juga Suara Surabaya Media sebagai mitra kerja kami yang utama,” katanya kepada suarasurabaya.net.

Jajaran PDAM Surya Sembada Kota Surabaya ketika mengudara di Radio Suara Surabaya pada Selasa (16/4/2024) siang. Foto: azwa magang suarasurabaya.net
Jajaran PDAM Surya Sembada Kota Surabaya ketika mengudara di Radio Suara Surabaya pada Selasa (16/4/2024) siang. Foto: Azwa magang suarasurabaya.net

Dalam kunjungannya kali ini PDAM Surya Sembada mengajak serta enam orang mahasiswa magang bidang kehumasan untuk belajar mengenai media relation.

“Jadi memang kami juga mengajak anak magang kami, ada sekitar enam orang, agar mengenalkan kepada mereka tentang media relation. Di mana di dalamnya kami menjalin silahturahmi, kerja sama, dan komunikasi dengan media-media,” tuturnya.

Dia berharap hubungan Suara Surabaya Media dengan PDAM Surya Sembada ke depannya dapat terus berlanjut dalam menindaklanjuti dan bergerak cepat setiap aduan dari pendengar SS.

“Ada titipan salam dari bapak Direktur Utama PDAM yang menyampaikan terima kasih sekali karena SS selama ini sebagai mitra kerja PDAM dan seluruh pendengar se-Indonesia yang tidak pernah lelah men-support, memberikan saran, serta kritik kepada PDAM,” pungkasnya. (azw/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
29o
Kurs