Sabtu, 4 Mei 2024

Avanza Lawan Mio, Satu Meninggal di Trowulan

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Ali Ridwan pengendara sepeda motor Mio meninggal dunia, sesudah ditabrak Avanza di Trowulan, Mojokerto, Jumat (17/1/2014) sore.

Iptu Suwarso Kanitur Jawali Patroli Polres Kabupaten Mojokerto mengatakan, kecelakaan itu berawal, waktu mobil Avanza silver Nopol S 812 WI yang dikemudikan Untoyo warga Dusun Jabon, Nganjuk melaju dari Surabaya ke arah Jombang.

”Waktu ada di lajur kanan mobil yang dikemudikan Untoyo itu disalib mobil lain dari kiri dan terkejut akhirnya banting stir ke kanan dan melompat melewati pembatas jalan. Akibatnya mobil menabrak sepeda motor yang dikemudikan Ali Ridwan dari arah berlawanan,” ujar Suwarso.

Akibat kejadian itu arus lalu lintas dari Mojokerto ke Surabaya dua arah, sempat macet lebih 500 meter. Beberapa pendengar melaporkan kemacetan itu sangat panjang. Jelang pukul 16:00 WIB, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke Polsek Towulan, Mojokerto.

Sementara Utoyo pengemudi Avanza Silver S 812 WI yang mengalami luka-luka sudah dibawa ke Rumah Sakit Sakinah, Soko, Mojokerto, termasuk Ali Ridwan pengendara Yamaha Mio S 3197 R yang meninggal di lokasi kejadian. (tas/ipg)

Teks Foto:
– Mobil Avanza ringsek setelah mengalami kecelakaan di Trowulan.
Foto : Ogiek via Facebook Suara Surabaya e100

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
26o
Kurs