Rabu, 27 Mei 2020

Avanza Lawan Mio, Satu Meninggal di Trowulan

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Ali Ridwan pengendara sepeda motor Mio meninggal dunia, sesudah ditabrak Avanza di Trowulan, Mojokerto, Jumat (17/1/2014) sore.

Iptu Suwarso Kanitur Jawali Patroli Polres Kabupaten Mojokerto mengatakan, kecelakaan itu berawal, waktu mobil Avanza silver Nopol S 812 WI yang dikemudikan Untoyo warga Dusun Jabon, Nganjuk melaju dari Surabaya ke arah Jombang.

”Waktu ada di lajur kanan mobil yang dikemudikan Untoyo itu disalib mobil lain dari kiri dan terkejut akhirnya banting stir ke kanan dan melompat melewati pembatas jalan. Akibatnya mobil menabrak sepeda motor yang dikemudikan Ali Ridwan dari arah berlawanan,” ujar Suwarso.

Akibat kejadian itu arus lalu lintas dari Mojokerto ke Surabaya dua arah, sempat macet lebih 500 meter. Beberapa pendengar melaporkan kemacetan itu sangat panjang. Jelang pukul 16:00 WIB, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke Polsek Towulan, Mojokerto.

Sementara Utoyo pengemudi Avanza Silver S 812 WI yang mengalami luka-luka sudah dibawa ke Rumah Sakit Sakinah, Soko, Mojokerto, termasuk Ali Ridwan pengendara Yamaha Mio S 3197 R yang meninggal di lokasi kejadian. (tas/ipg)

Teks Foto:
– Mobil Avanza ringsek setelah mengalami kecelakaan di Trowulan.
Foto : Ogiek via Facebook Suara Surabaya e100

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Emma Rachmawati

Potret NetterSelengkapnya

Pohon Tumbang di Exit Tol Dupak

Kepadatan di Pasar Wadungasri

Truk Muat Jeruk Terguling

Mobil Box Terguling di MERR

Surabaya
Rabu, 27 Mei 2020
30o
Kurs