Jumat, 29 Maret 2024

Akhir Tahun, Jasa Rental Mobil Banjir Order

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Ilustrasi

Sejumlah jasa rental mobil di Kota Surabaya kebanjiran order dari masyarakat menjelang berakhirnya tahun 2015. Pengelola jasa rental mobil mulai tambah stok mobil cadangan.

Aswangga Rent Car bahkan sejak sebelum Natal sudah kebanjiran order permintaan dari masyarakat. Menyediakan paket sewa maksimal seminggu, dikatakan Purna Budi Nugraha pengelola Aswangga Rent Car pihaknya sudah kehabisan stok mobil.

“Layanan paket sewa kami buka sejak 23 Desember, dan sampai dengan 3 Januari 2016 mendatang kami sudah fullbooked. Paket sewa lebih diminati pelanggan kami,” kata Purna Budi Nugraha.

Bahkan untuk memberikan layanan kepada pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan mobil, Purna memilih mulai menambah stok cadangan mobil. “Daripada pelanggan kami kecewa,” ujar Purna.

Lebih dari 10 unit mobil berbagai jenis milik Aswangga Rent Car sudah disewa pelanggan terkait liburan akhir tahun kali ini. Beberapa pelanggan memesan jauh-jauh hari sebelum Natal.

Sementara itu, Orient Rent Car di kawasan Waru, Sidoarjo hingga Rabu (30/12/2015) menyatakan sudah kehabisan mobil. Penyewa memilih menggunakan rent car sejak sebelum Natal sampai tahun baru mendatang.

“Liburan panjang. Kalau dihitung-hitung, pake rent car juga tidak terlalu mahal. Oleh karena itu banyak penyewa pilih paketan yang memang lebih murah. Kami sudah kehabisan mobil,” ujar Sukoco pengelola Orient Rent Car.

Cukup menyerahkan identitas diri ditambah dengan STNK sepeda motor serta sepeda motor yang bersangkutan, bisa membawa berbagai jenis mobil rental yang disediakan. Mulai dari Xenia sampai dengan Kijang Inova dapat digunakan untuk transportasi liburan.(tok/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs