Kamis, 25 April 2024

Bus TNI AL Terbakar di Raya Darmo

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Bus TNI Angkatan Laut berplat nomor 7010-V ludes terbakar di Jalan Raya Darmo Surabaya, Senin (19/10/2015). Foto: Teddy Syuhada via e100

Bus TNI Angkatan Laut berplat nomor 7010-V ludes terbakar di Jalan Raya Darmo Surabaya, Senin (19/10/2015). Diduga, api berasal dari hubungan arus pendek listrik pada instalasi dinamo.

Serma Mulyono baru mengetahui bus yang dikemudikannya terbakar saat keluar asap dari bagian bawah kemudi, ketika melintas di simpang empat Jalan Raya Darmo.

Setelah meminggirkan bus di seberang kantor BCA Darmo, Serma Mulyono sempat berusaha mencari air untuk memadamkan api, namun api sudah membesar dan menjalar ke seluruh bagian bus.

“Saya baru saja mengantarkan para anggota TNI di Gunungsari. Setelah itu, hendak kembali ke pangkalan Lantamal V. Tiba-tiba keluar asap,” kata Serma Mulyono.

Sebanyak satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api pada bus tersebut. Sebelum mobil PMK datang, beberapa polisi yang berada di dekat lokasi sempat ikut membantu memadamkan api.

Sementara, saat dilakukan pemadaman dan pembasahan, arus lalu lintas dari Jalan Raya Darmo ke Jalan Urip Sumoharjo, dibelokkan ke Jalan Kartini.(bry/iss/ipg)

Teks Foto:
– Bus TNI AL yang terbakar di Jl. Raya Darmo arah Jl. Urip Sumoharjo Surabaya.
Foto: Nurul via e100

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs