Jumat, 3 Mei 2024

Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Exit Tol Waru

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Truk Trailer yang diduga mengalami rem blong dan menyebabkan tabrakan beruntun di exit Tol Waru, Kamis (28/5/2015). Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Kecelakaan beruntun terjadi di pintu keluar (exit) tol Waru menuju Medaeng yang melibatkan empat kendaraan truk dan mobil, Kamis (28/5/2015) sore. Akibat kecelakaan ini, salah seorang sopir mengalami luka dan harus dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan beruntun ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Bermula saat Truk Trailer bernopol S 8875 UP menabrak mobil yang ada di depannya, Toyota Kijang LGX nopol W 1237 XR dikendarai oleh Hway Giok. Ada dugaan truk trailer tersebut mengalami rem blong.

Kemudian, Mobil yang dikendarai Hway Giok pun menabrak mobil lainnya yang ada di depan mobil Kijang tersebut, yaitu sebuah pick up S 8828 TA yang dikendarai Joko Saleh.

Tidak berhenti di situ, karena tabrakan yang cukup keras, Pick Up yang dikendarai oleh Joko Saleh menabrak Kijang Innova milik Tri Marsoedy bernopol W 998 XW.

Aipda Dwi Susanto Petugas PJR Tol mengatakan, kejadian ini diduga karena sopir truk tidak bisa mengendalikan kemudi saat melewati tikungan di pintu keluar Tol Waru tersebut.

“Saat kami di lokasi, sopir truk sudah tidak ada di dalam truk karena sudah berada di rumah sakit. Ya, sopirnya mengalami luka karena terjepit,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Kamis sore.

Sementara, Aiptu Amin Satlantas Polres Sidoarjo mengatakan akibat kecelakaan beruntun tersebut korban, yaitu sopir truk trailer sudah dibawah ke RS Siti Kotijah Sepanjang. “Sudah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya

Kondisi lalu lintas sempat terhambat akibat kecelakaan tersebut. “Semua kendaraan sudah dibawa Induk PJR Tol Jatim 2. Sekarang sudah terbuka,” ujarnya. Lalu lintas kembali berjalan normal meski masih tersendat. (bry/den)

Teks Foto:
– Mobil yang menjadi korban tabrakan beruntun.

Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
25o
Kurs