Senin, 29 April 2024

Hendak Nonton Konser SID, Erwin Tewas Terlindas Trailer

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Jenazah korban ditutup kardus di Jalan Raya Gedangan Sidoarjo. Foto: Dzulkifli Azmi via e100

Erwin Sudarto (17) warga Dusun Brintik, Winongan, Pasuruan, tewas terlindas truk trailer yang ditumpanginya di Jalan Raya Gedangan, Sidoarjo, Sabtu (24/10/2015) sore. Erwin saat itu hendak menonton konser Superman Is Dead (SID) dan Endank Soekamti yang digelar di Lapangan Brigif 1 Gedangan, Sidoarjo.

Ipda Muhammad Fahmi Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo mengatakan, berdasarkan pengakuan para saksi di lokasi kejadian, korban terlindas truk trailer setelah melompat dari atas truk trailer tersebut.

“Korban berangkat dari Pasuruan nggandol truk trailer. Saat melompat turun, korban jatuh pas dekat ban, lalu terlindas,” katanya kepada Radio Suara Surabaya.

Saksi melihat, ada lima anak yang ikut naik di atas trailer. Saat trailer melaju pelan, tiga orang pertama loncat turun dari trailer. Saat salah seorang di antaranya terlindas trailer, dua anak lainnya melarikan diri, sedangkan dua anak lainnya masih menunggu di lokasi.

“Setelah melindas, truk trailer itu langsung pergi. Kami masih mencari,” kata Iptu Meita Anisa Saputra, anggota Satlantas Polres Sidoarjo.

Sementara jenazah korban telah dibawa ke RSUD Sidoarjo.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs