Minggu, 19 Mei 2024

KPK OTT DPRD Kota Mojokerto dan Segel Ruang Pimpinan

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ruang Pimpinan DPRD Kota Mojokerto disegel KPK. Foto : Jacky Maja FM Mojokerto untuk suarasurabaya.net.

Ruang Pimpinan DPRD, Komisi 3, dan Sekretariat DPRD Kota Mojokerto disegel Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penyegelan tersebut hingga kini masih belum diketahui terkait kasus apa.

Dari informasi dihimpun Jacky reporter Maja FM, KPK diduga telah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap tiga orang DPRD Kota Mojokerto dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum. Ketiga dewan tersebut adalah Ketua DPRD Kota Mojokerto, dan dua Wakil Ketua.

Informasinya penyegelan itu terjadi Jumat (16/6/2017) menjelang pukul 24.00. Karena Jumat pagi hingga sore, ketiga ruangan tersebut, pintunya tidak tanda disegel KPK.

“Saya tidak tahu, terkait apa. Dimungkinkan penyegelan itu malam hari, karena saat itu sempat ada hearing sampai malam,” kata Edwin Endra Praja anggota DPRD Kota Mojokerto yang ditemui wartawan, Sabtu (17/6/2017) pagi.

Sementara hingga berita ini ditayangkan, operasi tangkap tangan yang diduga dilakukan KPK terhadap tiga dewan Mojokerto Kota dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, pihak KPK masih belum memberikan keterangan resmi kepada wartawan. (bry/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs