Rabu, 24 April 2024

Diskresi Pertigaan Romokalisari Menuju GBT Justru Jadi Berkah Bagi Ojek Online

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Banyaknya suporter Persebaya yang berjalan kaki dari Romokalisari menuju GBT menjadi keuntungan bagi ojek online. Foto: Anggi suarasurabaya.net

Banyaknya suporter Persebaya yang berjalan kaki dari Romokalisari menuju GBT menjadi keuntungan bagi ojek online. Karena tidak sedikit dari suporter yang tidak kuat untuk berjalan kaki sejauh kurang lebih 2 kilometer.

Dari pantauan suarasurabaya.net, sejumlah ojek online berkumpul di pertigaan Romokalisari yang menawarkan jasa mengantar penumpang untuk ke GBT. Tidak hanya suporter yang berjalan kaki, ada juga suporter lainnya yang turun dari mobil karena roda empat tidak diperbolehkan masuk.

Seperti Andre salah satu penumpang yang juga suporter Persebaya mengaku terbantu adanya ojek online yang berada di kawasan Romokalisari. Dia memilih naik ojek, lantaran tidak sanggup berjalan kaki, melihat cuaca di Surabaya yang cukup panas.

“Panas, saya tidak kuat. Untung ada ojek. Mau jalan juga tidak ada temannya,” kata dia.

Sementara itu Rudi salah satu ojek juga mengaku, orderan yang dia dapatkan hari ini cukup banyak. Karena banyak suporter yang butuh kendaraaan roda dua, untuk sampai ke GBT. (ang/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs