Jumat, 3 Desember 2021

Surabaya Berpotensi Hujan Malam atau Dinihari

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: Gana suarasurabaya.net

Prakiraan cuaca di Surabaya pada Sabtu (17/11/2018) malam hingga dini hari nanti diprakirakan terjadi hujan ringan dengan skala lokal.

“Berpeluang hujan malam dan dini hari, skalanya lokal, lokal maksudnya tidak menyeluruh, hanya di beberapa daerah,” kata Tony Setyawan Prakirawan BMKG Juanda saat dihubungi suarasurabaya.net.

Tony menagtakan, suhu udara di Surabaya mencapai 26-34 derajat celsius dengan kelembapan 55-95 persen. Ia juga mengimbau kepada masyarakat Surabaya untuk mewaspadai cuaca ekstrim untuk beberapa hari kedepan, khususnya pada bulan November ini.

Sedangkan untuk beberapa daerah di Jawa Timur, BMKG Juanda memprakirakan masih adanya hujan lebat disertai angin kencang.

“Waspadai hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada siang, sore, malam hari di wilayah : Tuban, Lamongan, Trenggalek, Kab. Madiun, Pasuruan, Kab. Pasuruan, Probolinggo, Kab, Probolinggo, Batu, Malang, Blitar,” tulis BMKG Juanda dalam laman juanda.jatim.bmkg.go.id.(tin/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Jumat, 3 Desember 2021
30o
Kurs