Sabtu, 27 April 2024

Berangsur Membaik, Risma Tulis Surat untuk Semua Pihak

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Muhammad Fikser Kabag Humas Pemkot Surabaya menunjukkan surat yang ditulis Risma untuk semua pihak, yang selama ini telah mendoakannya. Foto: Anggi suarasurabaya.net

Muhammad Fikser Kabag Humas Pemkot Surabaya mengatakan, kondisi Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya saat ini sudah jauh lebih baik. Beberapa alat bantu, seperti alat bantu pernapasan dan sonde atau pipa makanan sudah dilepas.

Risma juga sudah bisa beraktivitas seperti kondisi normal. Seperti makan sendiri, dan berkomunikasi. Bahkan, kata dia, Risma sempat menuliskan surat yang ia tujukan untuk semua pihak, yang selama ini telah mendoakannya.

Dalam surat tersebut, kata Fikser, Risma mengucapkan terima kasih untuk segala doa dan dukungan yang diberikan untuknya. Setelah kembali pulih, Risma akan kembali bertugas untuk melayani masyarakat Surabaya.


Surat yang ditulis Risma untuk semua pihak, yang selama ini telah mendoakannya. Foto: Muhammad Fikser untuk suarasurabaya.net

“Assalamualaikum wr.wb. Terima kasih untuk semua yang mendoakan saya. InsyaAllah, saya akan segera pulih dan melayani warga Surabaya kembali. Wassalamu’alaikum,” demikian tulisan Risma saat berada di ruang ICU, RSUD Dr. Soetomo, Sabtu (29/6/2019).

Fikser mengungkapkan, dengan kondisi Risma yang berangsur membaik ini, kemungkinan besok Risma akan dipindah ke ruang rawat inap. Risma juga sempat menyampaikan pesan untuk warga Surabaya, bahwa dirinya saat ini baik-baik saja.

“Semua alat dilepas, hanya satu infus untuk suplai makanan. Sudah bisa beraktivitas tangan, kaki, seperti normal. Tapi tetap istirahat. Di kondisi sekarang ini, Bu Risma masih sempat memikirkan pekerjaannya,” kata Fikser.

“Dia kepikiran kalau begini terus tidak bisa bekerja, kasihan anak yatim laporan dari kelurahan-kelurahan yang harus dia bantu. Tadi sempat mau pegang HP-nya, tapi petugas menyarankan untuk istirahat dulu sampai kondisinya benar-benar sehat,” pungkasnya.(ang/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
31o
Kurs