Senin, 29 April 2024

Tak Hanya Doa, Kediaman Risma Juga Banjir Karangan Bunga

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Karangan bunga dari masyarakat di Pekanbaru untuk kesembuhan Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya yang ada di pintu masuk Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD Dr.Soetomo, Minggu (30/6/2019). Foto: Anggi suarasurabaya.net

Segala bentuk doa dan dukungan untuk kesembuhan Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya terus berdatangan. Termasuk banyaknya karangan bunga yang datang dari sejumlah pihak, baik dari para pejabat, masyarakat, maupun para komunitas di beberapa daerah.

Seperti yang terlihat di pintu masuk Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD Dr.Soetomo, Minggu (30/6/2019). Karangan bunga tersebut datang dari masyarakat di Pekanbaru, Riau, yang turut mendoakan agar Risma cepat sembuh.

Muhammad Fikser Kabag Humas Pemkot Surabaya membenarkan hal tersebut. Khususnya karangan bunga meja yang terus berdatangan di Rumah Dinas Wali Kota Surabaya di Jalan Wali Kota Mustajab.

Karangan bunga itu di antaranya dari Joko Widodo Presiden, para pejabat, masyarakat, dan beberapa komunitas. Dia mengungkapkan, sangat berterima kasih untuk antusiasme masyarakat yang turut mendoakan kesembuhan Risma.

“Terima kasih ini ada antusiasme dari masyarakat, komunitas yang mengirim karangan bunga untuk mendoakan kesembuhan Bu Risma. Paling banyak itu rangkaian bunga meja. Kami sudah terima, dan kita menaruhnya di kediaman Ibu,” kata Fikser.

Selain karangan bunga, kata dia, beberapa kegiatan doa bersama juga dilakukan di beberapa daerah. Fikser mengatakan, doa itu digelar sejumlah masyarakat di Pekanbaru, Riau. Kemudian ada juga sejumlah jemaat gereja di Jayapura yang juga mendoakan kesembuhan Risma.

“Iya ada gelar doa juga buat Ibu. Seperti di salah satu gereja di Jayapura itu setelah melaksanakan ibadah kan hari ini, terus ada doa untuk kesembuhan Bu Risma. Kami sangat berterima kasih sekali,” ungkapnya. (ang/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs