Sabtu, 27 April 2024

Brigif 2 Marinir Salurkan Sembako Bagi Warga Tambakrejo Terdampak Covid-19

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung bagikan sembako pada warga terdampak Covid-19. Foto: Dispen Kormar

Brigif 2 Marinir bersama PT Megasurya Mas, salurkan bantuan sembako bagi warga Tambakrejo, Waru yang terdampak Covid-19, Jumat (24/4/2020).

Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memimpin langsung aksi peduli sosial, Jumat (24/4/2020) berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di desa Tambakrejo, Waru, Sidoarjo.

Kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama Brigf 2 Marinir dengan PT. Megasurya Mas tersebut dengan membagikan 8.000 paket sembako bagi masyarakat di desa Tambak Sawah dan Tambakrejo, kecamatan Waru, Sidoarjo.

Dalam melaksanakan pembagian sembako tersebut Komandan Brigif 2 Marinir didampingi Senior Manager GA PT. Megasurya Mas, Sudy Tjoktandwinata, Wadan Brigif 2 Mar Letkol Mar Argo Setiyono, Pasintel Letkol Mar Beni Rahim dan Danyonif 3 Mar Letkol Mar Eko Budi Prasetyo, yaitu dengan memberikan langsung kepada masyarakat dengan mendatangai langsung ke rumah warga, untuk menghindari terjadinya kerumunan masa.

Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa kegiatan peduli sosial yang dilakukan prajurit Brigif 2 Marinir dengan membagikan sembako kepada masyarakat Tambak Sawah dan Tambakrejo, merupakan bentuk nyata kepedulian prajurit Korps Marinir dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Selain membagikan masker, Komandan Brigif 2 Marinir juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, selalu melaksanakan physical distancing dan mengurangi aktifitas di luar rumah.

Sementara itu, Ketua RT.03 RW.01 Tambakrejo, Ainur Rofiq menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak-bapak Marinir dan PT. Megasurya Mas yang telah membagikan paket sembako ke warganya.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
27o
Kurs