Kamis, 28 Januari 2021

PLN Dukung Program Surabaya Bersih Covid-19

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Dwi Sugeng Prihartono Senior Manager SDM dan Umum PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Timur dan Bali (kiri) mendukung program 'Surabaya Bersih Covid-19', yang diinisiasi oleh Suara Surabaya Media, Rabu (2/12/2020). Foto: Suara Surabaya Media

PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Timur dan Bali mendukung program ‘Surabaya Bersih Covid-19’, yang diinisiasi oleh Suara Surabaya Media. Dalam hal ini, PLN turut berdonasi dengan harapan tingkat kesembuhan di Surabaya meningkat.

Dwi Sugeng Prihartono Senior Manager SDM dan Umum PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Timur dan Bali mengatakan, program itu sejalan dengan PLN dalam penanganan Covid-19 di Surabaya. Beberapa kegiatan lainnya juga pernah dilakukan PLN, seperti menyalurkan bantuan  dana, APD, serta bekerja sama dengan perguruan tinggi Kedokteran.

“Ini sejalan dengan kami, untuk mendukung dan meningkatkan tingkat kesehatan di Surabaya. Kalau di beberapa tempat, kami punya unit di Surabaya, Malang, Madiun, Gresik, Probolinggo, dan Bali. Masing-masing juga sudah melakukan hal serupa untuk penanggulan Covid-19 ini,” kata Sugeng kepada Radio Suara Surabaya, Rabu (2/12/2020).

Sugeng mengaku prihatin dengan angka kasus Covid-19 yang akhir-akhir ini kembali naik. Dia berharap, dengan bantuan dana tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat. Dia pun mengimbau agar protokol kesehatan tetap disiplin dijalankan.

“Semoga pandemi ini segera berlalu agar kita bisa berkegiatan kembali. Tetap saling jaga diri, karena akhir-akhir ini kasusnya bertambah dan itu membuat kita prihatin. Kami masih melakukan WFH. Jadi sebagian di kantor, sisanya dari rumah,” kata dia.

Selain mengingatkan protokol kesehatan, Sugeng juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga aset milik PLN dan menghindari hal-hal yang dapat menganggu distribusi listrik. Misalnya saja kasus yang seringkali ditemui adalah layang-layang.

“Mari kita sama-sama menjaga aset milik PLN, menghindari hal-hal atau dampak gangguan. Misal, layangan. Sejak Januari-September, ada sekitar 1.800 laporan gangguan listrik akibat layangan. Kemudian 30 kasus yang melumpuhkan listrik. Itu membuat kita bekerja berat. Mari sama-sama menjaga,” ujarnya.

Mewujudkan Program Surabaya Bersih Covid-19

Masyarakat yang ingin mengikuti tes antibodi Covid-19 gratis dengan metode tes serologi, dapat mendaftarkan diri dengan cara mengisi formulir pendaftaran melalui link s.id/daftartesserology atau bisa diambil di Suara Surabaya, Jalan Wonokitri Besar 40C, Surabaya.

Dan bagi masyarakat yang ingin membantu masyarakat lainnya dengan memberikan kesempatan antibodi test gratis dengan metode tes serologi, donasi dapat disalurkan melalui PT. RFJ Suara Surabaya di rekening BCA 25-888-56-882

Informasi pendaftaran dan donasi hubungi 0315683040 atau Yudha di 085730737995. (ang/lim)

Mewujudkan program Surabaya Bersih Covid19

Bagi anda yang ingin mengikuti Antobodi Test Gratis dengan metode Tes…

Dikirim oleh E100 pada Minggu, 30 Agustus 2020

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kendaraan Gol I Melintas di Gate Tol Dupak 3

Truk Mengalami Kerusakan Ban di Pakal

Proses Perbaikan Retakan di Jalan Tol

Jalan Tol Surabaya-Gempol Longsor

Surabaya
Kamis, 28 Januari 2021
24o
Kurs