Senin, 30 November 2020

PMK Surabaya Berjibaku Padamkan Gudang Furniture yang Terbakar

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Kebakaran Gudang terjadi di Jalan Simorejo Sari B, Kota Surabaya pada Selasa (27/10/2020) sekira pukul 07.50 WIB. Kebakaran Gudang terjadi di Jalan Simorejo Sari B, Kota Surabaya pada Selasa (27/10/2020) sekira pukul 07.50 WIB.

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya terus berjibaku memadamkan api yang melalap sebuah gudang furniture di Jalan Simorejo Sari B, Kota Surabaya pada Selasa (27/10/2020).

Romi petugas Command Center Kota Surabaya mengatakan, petugas sempat kesulitan memadamkan api. Sebab, di dalam gudang tersebut terdapat barang-barang yang mudah terbakar. Sehingga api dengan mudahnya merembet dan kian membesar.

“Proses pemadaman masih berlangsung. Gudangnya cukup luas. Di dalam gudang terdapat kayu-kayu, jadi api cepat dan gampang terbakar,” kata Romi melalui WhatsApp Suara Surabaya.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di Jalan Simorejo Sari B, Kota Surabaya pada Selasa (27/10/2020) sekira pukul 07.50 WIB.

Romi petugas Command Center Kota Surabaya mengatakan, sampai pukul 08.15 WIB api masih belum padam.

“Lebih dari 20 unit pemadam kebakaran sudah berada di lokasi dan masih melakukan pemadaman,” ujarnya melalui pesan teks kepada Suara Surabaya.

Supardi, pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan bahwa bangunan yang terbakar adalah gudang kayu.

Sementara, Endro Prasetya warga sekitar mengatakan bahwa bangunan yang terbakar berada di belakang rumahnya dan tepat di sebelah pabrik kerupuk Mawar. (iss/ang)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan L300 Tabrak Pembatas Tol Sumo

Hujan Deras di Balonggebang Nganjuk

Kemacetan di Perak Barat

Surabaya
Senin, 30 November 2020
27o
Kurs