Minggu, 12 Juli 2020

Polda Jatim Kerahkan 1.161 Personel di Tiga Daerah Pelaksana PSBB Tahap ke-III

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Pengecekan pengendara roda dua dan roda empat di depan Cito Bundaran Waru, Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 06.00 WIB. Foto : Dok./Abidin suarasurabaya.net

Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) akan mengerahkan 1.191 personel yang akan di-Bawah Kendali Operasi (BKO)-kan di tiga daerah pelaksana PSBB tahap ketiga di Jawa Timur.

“Dari Polda Jatim sendiri, kami libatkan 1.191 personel Polri yang akan kami BKO-kan di masing-masing wilayah,” kata Brigjen Polisi Djamaludin Wakapolda Jatim di Grahadi, Senin (25/5/2020).

Wakapolda Jatim merinci jumlah personel yang dilibatkan. Di Polrestabes Surabaya ada 408 personel Polri yang terlibat. Di Sidoarjo ada 309 personel, sedangkan di Gresik ada 239 personel.

“Kemudian di Tanjung Perak, kurang lebih kami libatkan 205 personel. Sehingga totalnya 1.191 personel Polri yang akan terlibat pada PSBB tahap ketiga di tiga wilayah ini,” ujarnya.

Seluruh personel di masing-masing wilayah, kata Brigjen Pol Djamaludin, akan dibagi menjadi tiga tim. Mereka akan disebar ke sejumlah titik pembatasan yang ada di masing-masing daerah.

“Baik yang berkaitan dengan pembatasan pendidikan, tempat umum, pembatasan sosial budaya, juga tempat-tempat lain, juga berkaitan dengan pembatasan penggunaan alat transportasi,” ujarnya.(den/iss/ipg)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Radityo Jufriansah

Potret NetterSelengkapnya

Fortuner Masuk Sungai Kaliwaron

Mobil Masuk Sungai di Kaliwaron

Mobil Tabrak Pohon

Jangan Sembarangan Main Layang-Layang, Guys

Surabaya
Minggu, 12 Juli 2020
25o
Kurs