Minggu, 23 Januari 2022

Gubernur Jawa Timur Ajak Semua Pihak Terlibat Program Vaksinasi Nasional

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Khofifah Indar Parawansa Gubenur Jawa Timur meninjau langsung pelaksanaan Vaksin Terima Kasih di GOR Delta, Sidoarjo pada Rabu (1/8/2021). Foto: Manda suarasurabaya.net

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Terima Kasih di GOR Delta, Sidoarjo pada Rabu (1/8/2021).

Dalam kunjungannya, Khofifah menyempatkan untuk menyapa masyarakat dan memberikan semangat kepada peserta untuk tidak ragu divaksin. Khofifah juga memberikan apreasiasi kepada Suara Surabaya yang telah menginisiasi Vaksin Terima Kasih, kepada warga Sidoarjo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Suara Surabaya, ini luar biasa. Karena kerja sama semua pihak vaksinasi bisa terlaksana. Dan buat teman-teman media serta pihak lain monggo untuk terlibat dalam program vaksinasi untuk percepatan herd immunity,” jelasnya.

Sementara itu, Ahmad Mudlor Ali Bupati Sidoarjo juga berterima kasih kepada Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim yang hadir dan manyaksikan langsung penyelenggaraan Vaksin Terima Kasih. Di kesempatan ini, Ahmad Mudlor kembali mengingatkan warganya meski telah divaksin, mereka harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sebagai informasi, Vaksinasi Terima Kasih diselanggarakan mulai hari ini hingga tanggal 3 September, dengan target sebanyak 10 ribu. Vaksin ini dikhususkan untuk masyarakat Sidoarjo dan berusia di atas 18 tahun, dan peserta wajib daftar secara daring.(man/tin/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Surabaya
Minggu, 23 Januari 2022
33o
Kurs