Selasa, 7 Desember 2021

Melepas Ayahanda Tercinta, Damien Jonathans Menyanyikan Lagu ‘Untukku’

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Damien Jonathans, putra bungsu Errol Jonathans membawakan lagu favorit sang ayah, 'Untukku; yang dipopulerkan oleh Chrisye, sesaat sebelum ibadah tutup peti dilaksanakan. Rabu (26/5/2021) Foto : Anton suarasurabaya.net

Ada momen mengharu biru dalam Ibadah Penghiburan, sesaat sebelum ibadah penutupan peti Errol Jonathans, Rabu (26/5/2021) malam. Damien Jonathans, putra bungsu pasangan Nunung Jonathans dan Errol Jonathans, mempersembahkan sebuah lagu untuk mengenang ayahanda tercinta.

“Lagu ini sangat spesial, karena lagu ini saya nyanyikan sebagai kejutan buat Papa, reaksi papa saat itu menangis saking terharunya,” kenang Damien.

Damien membagikan cerita haru tentang momen paling dikenang selama sang ayah masih hidup, yaitu merayakan ulang tahun yang ke-63 dibulan April lalu, dan dia menyanyikan lagu ini sebagai bagian dari surprise party, dan ternyata menjadi saat terakhir bersama sang ayah.

Kata Damien, momen ulang tahun dirayakan bersama sang ibunda dan kakaknya Matthieu Jonathans menjadi kenangan terindah dan terlupakan. “Di kesempatan ini, saya ingin menyanyikan lagu ini, lagu favorit Papa,” kata Damien yang mencoba tegar.

Lagu itu berjudul, Untukku yang dipopulerkan oleh Chrisye, dan malam itu dinyanyikan utuk melepas kepergian sang ayah. Dalam lantunan lagu yang syahdu, dan dinyanyikan penuh perasaan oleh Damien, membuat banyak dari tamu yang melayat meneteskan air mata, larut dalam keharuan.

Ke mana langkahku pergi
S’lalu ada bayangmu
Kuyakin makna nurani
Kau takkan pernah terganti

…….
Walau ke ujung dunia, pasti akan kunanti
Meski ke tujuh samudra, pastiku kan menunggu
Karena kuyakin,
Kau hanya untukku  …….(man/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Selasa, 7 Desember 2021
25o
Kurs