Sabtu, 20 April 2024

Warga Desa Mojogeneng Mojokerto Temukan Jenazah Bayi di Sungai

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Warga Desa Mojogeneng, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan penemuan jenazah bayi perempuan di aliran sungai desa pagi ini, Senin (31/5/2021). Foto: Fuad Maja FM untuk suarasurabaya.net

Warga Desa Mojogeneng, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan penemuan jenazah bayi perempuan di aliran sungai desa pagi ini, Senin (31/5/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Bayi itu ditemukan oleh seorang warga saat hendak buang air kecil.

Yudi (35 tahun) warga setempat, menuturkan, mayat bayi pertama kali ditemukan salah seorang warga yang hendak pergi ke sungai buang air kecil. Saat sampai di pinggir sungai, dia melihat ada benda seperti boneka.

Kemudian dia menghampirinya. Saat didekati ternyata benda seperti boneka yang dilihatnya adalah bayi manusia yang sudah tidak bernyawa. Warga yang kaget dan panik memberitahukan kejadian ini kepada aparat desa setempat.

“Kondisi bayi saat awal ditemukan tadi sudah memucat tanpa pakaian dan ari-ari masih menempel di perutnya,” ucapnya.

Saat ini jenazah bayi perempuan tersebut telah dievakuasi oleh Inafis Polres Mojokerto dibantu petugas Puskesmas setempat untuk dilakukan identifikasi. Di lokasi kejadian juga nampak garis polisi yang dipasang oleh pihak kepolisian.

Hingga berita ini tulis belum ada keterangan dari pihak kepolisian. AKP Andaru Rahutomo Kasatreskrim Polres Mojokerto saat berusaha dihubungi oleh MAJA FM juga belum merespon.(fad/dfn/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
31o
Kurs