Jumat, 7 Oktober 2022

Pamit Kembali ke Indonesia, Atalia Sampaikan Pesan Lepaskan Eril di Sungai Aare

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Postingan Instagram Atalia Praratya Ridwan Kamil, istri Gubernur Jawa Barat. Foto: Instagram @ataliapr

Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat mengunggah pesan di akun Instagramnya yang ditujukan untuk putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril, Kamis (2/6/2022).

Dalam postingan tersebut, Atalia berpamitan kepada Eril bahwa dirinya dan Ridwan Kamil beserta keluarga akan kembali ke Indonesia pasca menghilangnya Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Atalia menulis pesan yang menyentuh hati diiringi gambar dirinya bersama Ridwan Kamil serta Camillia Laetitia Azzahra dari belakang dengan latar Sungai Aare.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by atalia praratya (@ataliapr)

Masih dalam postingan yang sama, ia mencuplik surat tulisan tangan yang diberikan oleh Wali Kota Bern.

“Seperti yang pak walikota sampaikan,

“The city of Bern will forever be deeply connected to us…”

Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,

Atalia
Aare river, juni 2022″

Postingan tersebut dibanjiri pesan dari berbagai publik figur Tanah Air di antaranya dari Najwa Shihab yang menuliskan Doa yang tak putus untuk teh @ataliapr dan kang @ridwankamil sekeluarga. Insya Allah selalu diberi kekuatan dan ketegaran.

Lalu pesan juga datang dari Annisa Yudhoyono, menantu Susilo Bambang Yudhoyono Semoga Allah berikan kesabaran dan ketabahan kepada Teteh sekeluarga…doa kami mengiringi ananda Eril.

Anji eks vokalis grup Drive juga menuliskan Terharu sekali saya baca caption-nya. Doa terbaik buat Ibu sekeluarga. 🙏🏻. (dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Mobil Mogok dan Nutup Sebagian Jalur Layang Mayangkara

Truk Terguling di Raya Kedamean Gresik

Truk Mogok di Mastrip arah Kedurus

Mobil Terbalik di Merr Surabaya

Surabaya
Jumat, 7 Oktober 2022
32o
Kurs