Sabtu, 10 Desember 2022

Truk Box Muatan Frozen Food Terbakar di Jembatan Suramadu

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Truk Box muatan frozen food yang terbakar di Jembatan Suramadu, Sabtu (27/8/2022). Foto: Comand Center Surabaya

Sebuah truk box dilaporkan terbakar saat melintasi Jembatan Suramadu dan mengarah ke Pulau Madura, Sabtu (27/8/2022) malam sekitar pukul 20.16 WIB. Truk yang terbakar tersebut posisinya berada di lajur kiri, dan membuat lajur yang mengarah ke arah Madura terpaksa harus ditutup sementara saat kebakaran berlangsung.

Informasi yang diterima suarasurabaya.net dari Comand Center Surabaya, kendaraan yang terbakar dengan nomor polisi L 9309 CL tersebut, berhasil dipadamkan sekitar sekitar pukul 20.49 WIB, melalui dua unit PMK dari Kabupaten Bangkalan dan tiga unit dari Kota Surabaya yang juga langsung melakukan pembasahan dilokasi.

Petugas PMK sedang melakukan pemadaman dan pembasahan pada truk yang mengalami kebakaran di Jembatan Suramadu, Sabtu (27/8/2022). Foto: Comand Center Surabaya

“Kendaraan yang terbakar muatan frozen food. Dugaan awal penyebab kebakarannya berasal dari cooller box-nya,” ujar Awang Dhany petugas Comand Center.

Kebakaran truk box tersebut, sempat membuat arus lalu lintas yang akan melewati Jembatan Suramadu mengarah ke Madura mengalami macet total, pada saat kebakaran berlangsung, namun sudah berangsur bergerak sekitar pukul 21.19 WIB.

Sementara itu, kebakaran tersebut saat ini sedang diidentifikasi penyebab pastinya oleh petugas yang berada di lokasi kejadian, sembari melakukan evakuasi untuk memperlancar arus lalu lintas. (bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Muatan Truk Jatuh Menutup Lajur di Jalan Dupak

Menerjang Kemacetan di Jembatan Branjangan

Atap Teras Pendopo Gresik Roboh

Surabaya
Sabtu, 10 Desember 2022
31o
Kurs