Jumat, 3 Mei 2024

Mobil Hilang Kendali Lalu Tabrak Pohon di Tenggilis Surabaya, Tiga Pemuda Luka-Luka

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi mobil Xpander yang menabrak mobil di Jalan Tenggilis, Surabaya, Sabtu (30/9/2023). Foto: Command Center 112 Surabaya

Mitshubishi Xpander yang dikendarai NJ (21) warga Malang mengalami kecelakaan di Jalan Tenggilis, Surabaya pada Sabtu (30/9/2023) pagi. Mobil dalam kondisi rusak di bagian depan usai menabrak pohon.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Command Center 112 Surabaya, kecelakaan mobil menarbrak pohon di Jalan Tenggilis, tepatnya di depan Apartemen Metropolis itu, dilaporkan sekitar pukul 04.21 WIB.

Menurut keterangan yang dihimpun oleh petugas, saat kejadian berlangsung mobil sedang melaju dari utara ke timur. Ketika melintas di depan Apartemen Metropolis, tiba-tiba mobil hilang kendali.

Kemudian mobil tersebut menabrak pohon. Pengemudi diduga dalam kondisi terpengaruh minuman beralkohol. Sehingga membuat mobil oleng dan menabrak pohon.

NJ (21) pengemudi mengelami luka lecet di piki dan kaki kiri. JAG (21) penumpang warga Malang mengalami nyeri di bagian dada. Sedangkan G (20) penumpang warga Surabaya terindikasi fraktur tangan kiri.

Seluruh korban telah dibawa ke Rumah Sakit Ubaya untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs