Sabtu, 4 Mei 2024

Pengemudi Mobil di Bawah Umur Tabrak Pemotor di Menur Pumpungan Surabaya hingga Meninggal Dunia

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Sebagian motor honda Beat milik P (56 tahun) masuk kedalam kolong depan Mobil Inova yang dikemudikan A (16 tahun) di Jalan Menur Pumpungan, Surabaya, usai terlibat kecelakaan pada, Sabtu (18/11/2023). Foto: Command Center Surabaya

Satu orang meninggal dalam kecelakaan beruntun melibatkan satu mobil dan dua motor di Jalan Menur Pumpungan, Surabaya, tepatnya depan Stiesia pada, Sabtu (18/11/2023) pagi, sekitar pukul 05.30 WIB.

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net, korban meninggal merupakan salah satu pemotor inisial P (56 tahun), warga setempat yang saat itu sedang mengendarai motor Beat nopol L 5298 MI miliknya di lokasi.

Korban ditabrak dari arah berlawanan oleh mobil Inova nopol L 1157 OA yang dikemudikan pengemudi dibawah umur inisial A (16 tahun), warga Kertajaya Surabaya yang belum mempunyai identitas resmi (KTP).

Kronologi berawal waktu mobil yang dikemudikan A dengan satu penumpang inisial M (16 tahun), warga Klampis Surabaya itu melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi, mobil tersebut menyerempet pemotor inisial EN (38 tahun) dari arah berlawanan hingga terjatuh.

“(Mobil yang ) menyerempet EN dari arah berlawan itu sempat melarikan diri, tapi seketika langsung menabrak P yang sama-sama dari arah berlawan,” jelas Aprilia petugas Command Center Surabaya.

Petugas dibantu warga mengevakuasi motor honda Beat milik P, korban meninggal akibat kecelakaan maut di Jalan Menur Pumpungan, Surabaya, Sabtu (18/11/2023). Foto: Command Center Surabaya

Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian langsung melapor ke petugas untuk dimintai pertolongan. Petugas kemudian tiba di lokasi sekitar pukul 05.40 WIB dan melakukan pengecekan kepada para korban.

Hasil pemeriksaan, P dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Sementara untuk korban luka lain dalam kecelakaan tersebut, dilarikan ke RS. Haji didampingi pihak keluarga masing-masing.

“Satu korban meninggal dunia setelah olah TKP langsung di bawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo (dengan) pendampingan saudaranya,” tambah April.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut sedang dalam proses penanganan oleh jajaran kepolisian, dengan barang bukti kendaraan diamankan unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. (bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs