Rabu, 22 Mei 2024

Empat Orang Meninggal Dunia Usai Mobil Masuk Jurang di Poncokusumo Malang

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Salah satu korban kecelakaan mobil yang masuk jurang di Coban Trisula, Desa Ngadas, Poncokusumo, Kabupaten Malang, Senin (13/5/2024). Foto: Istimewa

Empat orang dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang masuk jurang di Coban Trisula, kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) di Desa Ngadas, Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Berdasarkan data yang diterima suarasurabaya.net, kecelakaan itu terjadi pada Senin (13/5/2024) sekitar pukul 18.30 WIB.

BACA JUGA: Mobil Masuk Jurang di Poncokusumo Malang, Tiga Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 21.10, belum diketahui merek mobil yang masuk jurang itu. Namun, berdasarkan data yang diterima, mobil itu berpelat nomor B 1683 TJG.

Petugas menunjukkan pelat nomor mobil yang masuk jurang di Coban Trisula, Desa Ngadas, Poncokusumo, Kabupaten Malang. Foto: Istimewa

Mobil tersebut berpenumpang sembilan orang. Tiga anak-anak dan enam orang dewasa. Empat orang dilaporkan meninggal dunia.

Salah seorang korban yang telah teridentifikasi adalah seorang wanita berinisial IY warga Gunungsari Indah, Kota Surabaya.

Sebelumnya ketika dikonfirmasi, AKP Adis Dani Gatra Kasatlantas Polres Malang membenarkan tentang kecelakaan maut itu.

“Kita masih proses evakuasi. Lokasinya di sesudah pintu masuk TNBTS. Info mobil jenis Station Wagon, namun belum mereknya. Suasana di lokasi sangat gelap. Korban yang sudah ditemukan tiga orang,” kata Adis pada Suara Surabaya sekitar pukul 20.13 WIB.(saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
27o
Kurs