Rabu, 22 Mei 2024

Jazz Traffic on The Move Bawa Musisi Lokal hingga Beri Harga Spesial Bagi yang Ulang Tahun

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Jazz Traffic on The Move kelima (1) Thomas Lesmono saat membawakan lagunya berjudul perahu di Jazz Traffic on The Move di Farfest Mangiare di Atrium PTC Mall Surabaya, Rabu (15/5/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Jazz Traffic on The Move kelima kembali digelar di Farfest Mangiare di Atrium Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya, Rabu (15/5/2024) malam.

Tiga musisi lokal mengisi dan menghibur pengunjung mulai dari Michael Aldi, Celia Noreen, dan Thomas Lesmono dengan karya-karyanya sendiri.

Nuryadi, panitia Jazz Traffic Festival (JTF) menyebut, rangkaian road to Jazz Traffic Festival ini kembali menggaungkan acara yang akan digelar 14-15 September 2024 nanti.

Selain itu, juga mewadahi komunitas jazz atau musisi jazz lokal untuk tampil dan menunjukkan karyanya ke penikmat musik.

“Mereka sudah produksi lagu tapi jarang banget keluar, tujuan JTF on The Move memang mewadahi dan memberi kesempatan musisi lokal untuk bisa menunjukkan hasil karya mereka,” bebernya ditemui suarasurabaya.net, Rabu (15/5/2024).

Jazz Traffic on The Move kelima (2)
Celia Noreen pengisi JTF on The Move di Farfest Mangiare Atrium PTC Mall Surabaya, Rabu (15/5/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Meski JTF on The Move kelima hanya digelar semalam, tapi pengunjung bisa mendapatkan potongan harga tiket presale 15 persen khusus yang berulangtahun bulan Mei sampai Farfest Mangiare berakhir 19 Mei mendatang.  Harga spesial tiket Jazz Traffic Festival di event Jazz Traffic on The Move ini 1 Day Pass Rp225.000, dan 2 Day Pass Rp400.000.

“Tinggal nunjukin KTP gak ada batasan bisa beli tiket berapa aja,” tambahnya.

Usai lima kali digelar di Surabaya, JTF on The Move rencananya akan bergeser ke Gresik dan Malang Juni mendatang. Kota-kota lain akan menyusul selanjutnya sampai JTF digelar pada September 2024.

“Semangat kita, menggaungkan bagaimana membangun komunitas jazz di Jatim agar punya wadah dan kembali bergairah,” imbuhnya. (lta/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
31o
Kurs