Senin, 24 Juni 2024

Justin Hubner Bisa Bela Timnas U-23 di Piala Asia U-23 2024

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Justin Hubner telah menjadi salah satu andalan tim nasional (Timnas) Indonesia di bawah arahan Shin Tae-yong. Foto: PSSI

Justin Hubner dalam perjalanan menuju Qatar untuk memperkuat tim nasional (Timnas) U-23 Indonesia pada ajang Piala Asia U-23 2024.

Pemain Cerezo Osaka, Jepang tersebut dijadwalkan tiba di Qatar pada Kamis (18/4/2024) pagi waktu setempat.

“Alhamdulillah, di tengah tantangan yang dihadapi para pemain, terutama di laga pertama melawan tuan rumah, akhirnya Hubner bisa bergabung,” ujar Erick Thohir Ketua Umum PSSI dalam keterangan resminya.

“Dengan hadirnya tambahan kekuatan di lini belakang, setelah Ivar Jenner pasti absen di laga kedua melawan Australia, saya optimistis tim kita akan bangkit dan kembali fight,” imbuh Menteri BUMN itu.

Kedatangan Hubner sangat krusial bagi Timnas U-23. Apalagi tim asuhan Shin Tae-yong akan kehilangan Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta.

Kedua pemain ini dipastikan absen karena akumulasi kartu merah saat Timnas U-23 melawan Australia pada Kamis (18/4/2024) malam hari ini.

“Jika melihat bagaimana para pemain kita fight selama 90 menit lebih saat melawan Qatar, meskipun bermain dengan sembilan pemain, saya optimistis para pemain bisa memberikan hasil terbaiknya,” tegas Erick.

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 24 Juni 2024
25o
Kurs