Senin, 29 April 2024

Minimarket di Kalibutuh Surabaya Terbakar pada Senin Sore, Diduga karena Korsleting Listrik

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas berusaha menjinakkan si jago merah yang melalap sebuah minimarket di Jalan Kalibutuh, Surabaya pada Senin (29/1/2024) sore. Foto: Command Center 112 Petugas berusaha menjinakkan si jago merah yang melalap sebuah minimarket di Jalan Kalibutuh, Surabaya pada Senin (29/1/2024) sore. Foto: Command Center 112

Sebuah minimarket di Jalan Kalibutuh, Surabaya dilaporkan terbakar pada Senin (29/1/2024) sore. Kebakaran tersebut diduga karena korsleting listrik.

Amir Akbar petugas Command Center 112 Surabaya menyebut kebakaran ini dilaporkan pada Senin sore pukul 15.03 WIB. Selang enam menit, petugas sudah tiba di lokasi dan mulai melakukan pemadaman.

Bengunan yang terbakar merupakan gudang seluas 4×8 meter di lantai dua minimarket ini. Sebanyak delapan unit tempur dan lima unit rescue diterjunkan untuk menjinakkan si jago merah.

Api pokok berhasil dipadamkan pada 15.21 WIB. Sedangkan proses pengecekan selesai dan situasi dinyatakan kondusif pukul 15.57 WIB.

Menurut catatan petugas, api sempat dipadamkan oleh karyawan minimarket dengan menggunakan tiga APAR. Namun karena tidak teratasi, akhirnya karyawan menghubungi petugas.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Kebakaran itu diduga karena korsleting listrik. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs