Rabu, 17 Juli 2024

Pemotor Ditemukan Meninggal di MERR Surabaya, Ada Luka di Wajah

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah B (67) warga Jalan Ploso, Tambaksari, Surabaya yang ditemukan dalam kondisi sudah meninggal di MERR, Minggu (7/7/2024) dini hari. Foto: Command Center Surabaya

Seorang pengendara motor diduga korban kecelakaan ditemukan meninggal dunia di tepi Jalan Dr. Ir. H Soekarno (MERR), Minggu (7/7/2024) dini hari WIB.

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net, korban inisial B (67 tahun) warga Jalan Ploso, Tambaksari, Surabaya itu ditemukan tergeletak dengan posisi ada luka di bagian wajah. Sepeda motor korban bernopol N 6060 AV dan berwarna putih.

“Sebelumnya B ditemukan oleh petugas saat melakukan patroli di sekitaran Jalan Dr. Ir. H. Soekarno dekat lampu merah Kalijudan sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri,” tulis Aprilia petugas Command Center Surabaya, Minggu pagi.

Kata April, korban dinyatakan meninggal dunia setelah pengecekan oleh Tim Gerak Cepat (TGC) Timur Dinas Kesehatan Kota Surabaya.

Belum diketahui dengan pasti penyebab kecelakaan tersebut apakah terjadi secara tunggal maupun melibatkan kendaraan lain. Barang bukti motor yang ditemukan didekat korban juga telah diamankan Polsek Mulyorejo.

“Korban dibawa ke kamar jenazah RS dr. Sutomo menggunakan ambulans PMI. Pihak keluarga sudah dikoordinasi untuk pendampingan,” ujarnya. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Rabu, 17 Juli 2024
24o
Kurs