Jumat, 10 April 2020

Juventus Kuat di Puncak Klasemen Usai Kalahkan Samprodia

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Juventus kian kuat di puncak klasemen Liga Italia (Serie A) setelah menang 4-2 menjamu Sampdoria di Torino, Sabtu waktu setempat.

Seperti dilaporkan Antara, Minggu (19/1/2014), meskipun Sampdoria mampu mengimbangi dalam penguasaan bola, Juventus tidak butuh waktu lama untuk memimpin saat Vidal mencetak gol menit 18.

Hanya berselang enam menit kemudian, Liorente menambah keunggulan untuk Juventus, sebelum pada menit 38 Andrea Barzagli mencetak gol untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Menjelang babak pertama usai, Vidal kembali mempertontonkan kualitasnya dengan mencetak gol pada menit 41 untuk mengantar Juventus unggul 3-1.

Setelah melewati sejumlah peluang sia-sia dalam sekitar 20 menit babak kedua, pada menit 69 Manolo Gabbiadini mencetak gol untuk mempersempit selisih skor Sampdoria menjadi 2-3.

Namun, Sampdoria gagal untuk menyamai skor dan justru kembali tertinggal dua gol ketika Paul Pogba mencetak gol untuk Juve menit 78.

Gol Labile itu sekaligus menjadi gol terakhir untuk kemengangan 4-2 Juventus atas Sampdoria.

Kemenangan 4-2 membuat Juventus kian kokoh di puncak klasemen dengan nilai 55, selisih 8 poin dengan penguntitnya AS Roma yang berada di urutan kedua, sementara Sampdoria menghuni tempat 14 dengan poin 21, demikian menguti data pertandingan Serie A. (ant/dwi/rst)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan di Tol arah Ngawi KM 669

PJU roboh di Flyover Waru

Kecelakaan di bawah Layang Waru

Banjir di Blega, Bangkalan

Surabaya
Jumat, 10 April 2020
26o
Kurs