Selasa, 28 September 2021

Persebaya Datangkan Gelandang Asal Jepang

Laporan oleh Pramudita RM
Bagikan
Taisei Marukawa Resmi Jadi Pemain Asing Pertama Persebaya Taisei Marukawa menandatangani kontrak dengan Persebaya, Senin (31/5/2021) siang. Foto: Persebaya

Persebaya mendatangkan satu pemain asing untuk musim 2021-2022 mendatang. Taisei Marukawa, gelandang asal Jepang, resmi memperkuat Persebaya untuk satu musim ke depan setelah menandatangani kontrak, Senin (31/5/2021) siang.

Dengan demikian Taisei Marukawa menjadi pemain asing pertama yang didatangkan Persebaya.

“Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan klub sebesar Persebaya. Suporternya juga sangat fanatik. Saya akan berjuang keras untuk memberikan yang terbaik,” ungkap Taisei seperti dikutip dari situs resmi Persebaya.

Persebaya adalah klub profesional pertama Taisei di Asia. Ia mengawali karir profesionalnya di Eropa bersama klub asal Malta, Senglea Athletic F.C. Taisei menghabiskan dua musim di klub yang berbasis di kota Senglea itu.

Selanjutnya Taisei pindah ke klub Malta lain, Valleta. Hingga akhirnya ia bisa mencicipi laga kualifikasi Europa League saat membela FC Noah Jūrmala, klub yang berlaga di Liga Latvia.

Posisi utama dari Taisei adalah Gelandang Serang, namun ia juga sering mengisi posisi winger.

Dirinya menargetkan untuk bisa membawa prestasi bagi Persebaya. Bahkan ia ingin membantu tim untuk mencetak lebih banyak gol.

“Harapan saya pastinya bisa membawa trofi untuk tim. Kalau target pribadi saya berharap bisa mencetak lebih dari 10 gol,” pungkasnya.(prm/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Mobil Terperosok di depan RSAL dr Ramelan A.Yani

Antre Vaksin di T2 Juanda

Kebakaran Lahan Kosong Darmo Permai

Surabaya
Selasa, 28 September 2021
33o
Kurs