Kamis, 25 April 2024

Tiket Hari Terakhir MotoGP Mandalika Ludes Terjual

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Foto udara tikungan ke-10 Pertamina Mandalika International Street Circuit jelang tes pramusim MotoGP di KEK Mandalika, Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (9/2/2022). Foto: Antara

Dalam konferensi pers virtual Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022, Minggu (6/3/2022), Erick Thohir Menteri BUMN mengatakan tiket hari ketiga atau terakhir MotoGP Indonesia, di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Nusa Tenggara Barat telah ludes terjual.

“Kami hadir di sini untuk mengucapkan apresiasi yang luar biasa atas animo masyakat karena tiket MotoGP untuk yang utama bisa terjual habis,” kata Erick Thohir, seperti dilansir Antara.

Dalam kesempatan ini, Erick mengucapakan rasa terimakasihnya pada semua pihak yang terus bekerja keras selama satu pekan terakhir.

Menteri BUMN tersebut juga menyampaikan apresiasi yang diberikan oleh Dorna Sports, yang bahkan memberikan stand tambahan untuk fans dari Marc Marquez pembalap Repsol Honda, serta Maverick Vinales dari Aprilia Racing. “masing-masing 500 tiket lagi dan saya yakin ini akan sold out,” ujarnya.

Sementara itu, Erick dan pemangku kepentingan lainnya juga akan terus mendorong penjualan tiket hari pertama dan kedua yang saat ini masih tersedia.

“Animo masyarakat jadi kuncinya. Ini bukan karena siapa-siapa, tapi animo masyarakat yang harus diapresiasi. Sama seperti di Asian Games (2018). Ini membuktikan kita negara besar dan kita siap menggelar event-event besar dunia,” jelasnya.

MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika akan berlangsung selama tiga hari pada tanggal 18-19 Maret. Di hari pertama para pembalap akan menjalani sesi latihan bebas, dilanjutkan dengan kualifikasi satu hari setelahnya. Adapun perlombaan akan berlangsung pada Minggu (20/3/2022). (ant/bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs