Kamis, 25 April 2024

Alwi Slamat Tak Kunjung Gabung Tim, Aji Santoso Tegaskan Tak Anak Emaskan Pemain

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Alwi Slamat (kanan) saat bermain untuk Persebaya musim 2022/2023. Foto: Persebaya

Dalam laga 730 Game yang mempertemukan antara Persebaya melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Alwi Slamat pemain Persebaya tidak terlihat.

Terkait hal ini, Aji Santoso Pelatih Persebaya mengatakan kalau gelandangnya itu memang belum bergabung dengan skuad Green Force sejak awal diselenggarakannya latihan.

“Yang jelas, kalau menurut saya, sampai tanggal segini, sudah hampir dua minggu lebih tidak hadir, cukup terlambat menurut saya,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut, Minggu (28/5/2023) malam.

Coach Aji sapaan akrabnya itu menegaskan, bahwa dirinya dalam melatih sebuah klub tidak menganakemaskan pemain. “Dalam arti ya harus mengikuti aturan,” ujar pelatih yang pernah menahkodai Tim Nasional (Timnas) Indonesia tersebut.

Menurutnya, ketidakhadiran Alwi itu terpaut jauh dengan jadwal awal skuad Persebaya menggelar latihan, yakni pada Rabu (10/6/2023) yang lalu.

Apalagi, kata dia, Persebaya mulai Senin (5/6/2023) pekan depan, akan menyelenggarakan pemusatan latihan atau Training Centre (TC) selama 10 hari.

Untuk kepastian Alwi Slamat, Aji mengatakan bahwa hendaknya ditanyakan kepada pihak manajer tim Persebaya saja.

“Alwi nanti coba dikonfirmasi ke manajer, coba ditanyakan ke pak manajer, tapi yang jelas kedatangan alwi sangar terlambat,” pungkasnya. (ris/bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs