Kamis, 25 April 2024

Chelsea Gagal Lagi Raih Kemenangan usai Bermain Imbang dengan Fulham

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Gelandang Chelsea Enzo Fernandez (kiri) berduel dengan pemain Fulham Kenny Tete (kanan) pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (4/2/2023). Foto: Antara

Chelsea ulangi kegagalan raih kemenangan, setelah bermain imbang 0-0 oleh tim tamunya Fulham pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (4/2/2023) dini hari WIB.

Melansir dari Antara, hasil imbang kedua kalinya The Blues membuat mereka tertahan di posisi kesembilan di klasemen sementara dengan koleksi 30 poin. Sementara itu, Fulham kini menduduki posisi keenam dengan koleksi 32 poin, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Pemain baru Chelsea yang memecahkan rekor transfer pemain tertinggi, Enzo Fernandez lakukan debut bermainnya untuk The Blues dalam laga kali ini.

Kai Havertz juga hampir memecah kebuntuan sebelum turun minum melalui sepakan lobnya dari operan Hakim Ziyech membentur tiang gawang. Sedangkan pemain debutan David Datro Fofana melepaskan tembakan yang gagal ditahan kiper Bernd Leno, namun bola masih mampu disapu sebelum melewati garis gawang.

Secara keseluruhan, Chelsea tidak tampil cukup baik untuk dapat meraih kemenangan. Mereka kesulitan menciptakan ancaman berbahaya ke gawang Fulham, dan hanya mencatatkan dua tembakan ke gawang sepanjang pertandingan.(ant/abd/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
28o
Kurs