Minggu, 5 Mei 2024

Fajar dan Rian Bertekad Putus Tren Negatif dengan Meraih Gelar Korea Open

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Fajar Alfian/Rian Ardianto selalu mendapat hasil minor di tiga event beruntun, mulai Malaysia Masters, Singapore Open, hingga Indonesia Open. Foto: PP PBSI

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto pasangan ganda putra nomor satu dunia membidik target terbaik di ajang Korea Open 2023. Turnamen level BWF Super 500 itu berlangsung 18-23 Juli, di Jinnam Stadium, Yeosu.

Fajar/Rian bertekad tampil bagus di Korea Selatan setelah hasil minor di tiga turnamen terakhir. “Semoga diberikan kelancaran dan hasil yang maksimal,” kata Fajar dalam rilis yang disampaikan PP PBSI.

Fajar menegaskan, dia bersama Rian berharap bisa melebihi pencapaian tahun lalu di mana mereka keluar sebagai runner-up.

“Tidak mudah, tapi insyaallah kami akan berikan yang terbaik, step by step,” tegas Fajar.

Fajar dan Rian mengaku sudah memperbaiki diri usai gagal juara di Malaysia Masters, Singapore Open, dan Indonesia Open. Mereka memaksimalkan jeda waktu tiga pekan untuk meningkatkan ketahanan fisik.

“Selain itu, kami memperkuat mental bertanding karena hasil yang kurang maksimal di tiga turnamen terakhir. Kami bertekad untuk bermain lebih baik lagi,” tegas Fajar.

Sementara itu, Chico Aura Dwi Wardoyo juara tunggal putra Chinese Taipei Open 2023 mengaku lebih termotivasi untuk turun di Korea Open. “Saya ingin kembali tampil maksimal,” tegas Chico.(saf/rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs