Senin, 29 April 2024

Pep Guardiola Absen Latih Manchester City untuk Operasi Punggung

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Pep Guardiola Manajer Manchester City dalam latihan timnya menjelang laga final Liga Champions melawan Chelsea di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, 28 Mei 2021. Foto: Reuters/Carl Recine

Pep Guardiola Pelatih Manchester City, akan absen melatih The Citizens untuk menjalani operasi punggung di Barcelona dalam beberapa pekan ke depan.

“Pelatih Manchester City telah menderita sakit punggung yang parah selama beberapa waktu akhir-akhir ini, Pep Guardiola akan terbang ke Barcelona untuk menjalani operasi darurat yang dilakukan oleh DR Mireia Illueca,” tulis Manchester City dalam laman resmi, Selasa (22/8/2023).

Melansir Antara, selama menjalani perawatan, pelatih berjuluk “The Professor” itu akan digantikan oleh Juanma Lillo asisten manajer, untuk sementara waktu.

“Dalam ketidakhadirannya, asisten manajer Juanma Lillo akan mengawasi tim utama di pelatihan dan pinggir lapangan hingga Pep Guardiola kembali,” tulis Manchester City.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu diperkirakan akan kembali menangani The Citizens usai jeda internasional pada dua pekan mendatang.

Saat ini juara bertahan Liga Inggris atau Premier League Manchester City berada di peringkat kedua. Manchester City mengoleksi enam poin dari dua pertandingan, namun kalah koefisien gol dari Brighton & Hove Albion.

The Citizens dijadwalkan akan berhadapan dengan Sheffield United dalam lanjutan Premier League pada Minggu (27/8/2023) mendatang. Lalu akan bertemu dengan Fulham pada tanggal 2 September 2023. (ant/dvn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs