Senin, 15 April 2024

Timnas U-17 Didoakan Meraih Prestasi Maksimal di Piala Dunia U-17 2023

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Para pemain, staf pelatih, dan oficial Timnas U-17 melaksanakan salat Jumat di hotel tempat mereka menginap. Foto: Media PSSI

Tim nasional (Timnas) U-17 Indonesia akan memulai kiprahnya di Piala Dunia U-17 2023 pada Jumat (10/11/2023) malam ini. Anak asuh Bima Sakti tersebut akan menghadapi Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Sebelum pertandingan itu, para pemain beserta staf pelatih melakukan salat Jumat di hotel tempat mereka menginap. Zainudin Amali Wakil Ketua Umum PSSI turut bergabung di salat itu.

Salat Jumat dipimpin oleh Ustaz Fakhrurrazi Anshar. Dalam khutbahnya, ia turut mendoakan kiprah Indonesia. Ia berharap M. Iqbal Gwijangge dan kolega meraih hasil maksimal.

“Semoga para pemain, ofisial, dan tim pelatih selalu mendapatkan lindungan dan keberkahan dari Allah dalam menjalankan tugasnya membela negara di Piala Dunia ini. Insya Allah tim U-17 Indonesia meraih hasil terbaik di turnamen ini,” kata Fakhrurrazi.

Para pemain, staf pelatih, dan oficial Timnas U-17 berfoto bersama usai melaksanakan salat Jumat di hotel tempat mereka menginap. Foto: Media PSSI

Sementara itu, M. Iqbal Gwijangge kapten Timnas U-17 Indonesia menyatakan siap tempur melawan Ekuador Jumat malam ini.

“Kami sudah melakukan latihan dengan baik dan siap menjalankan instruksi dari pelatih untuk pertandingan nanti,” ujar Iqbal.

Pertandingan melawan Ekuador dijadwalkan berlangsung mulau pukul 19.00 WIB. Timnas U-17 akan meluncur ke Stadion GBT sekitar pukul 16.45 WIB. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 15 April 2024
30o
Kurs