Selasa, 7 Mei 2024
Charity Ramadhan

MOCCA Tampilkan Mocca Colourfull Showcase Plus Saweran

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Untuk Anda pecinta MOCCA, menjelang Ramadhan 1428 H, bakal hadir di Kota Surabaya, Senin (10/09) mendatang dalam Mocca Colourfull Showcase di House of Rotten Apple, Jl. Arif Rahman Hakim Surabaya. Uniknya pentas mereka diwarnai aksi saweran.

Kedatangan kelompok musik yang digawangi RIKO PRAYITNO (gitar), ARINA EPHIPHANIA (flute dan vokal), ACHMAD PRATAMA (bas), dan INDRA MASSAD (dram), menjelang Ramadhan kali ini, selain untuk charity even, yang pasti meluncurkan album baru.

Colurs judul album barunya. Senin (10/09) dijadwalkan MOCCA tampil diteras House of Rotten Apple. Mereka datang juga dalam rangka menyambut Ramadhan,” terang GULTOM personal in charge (PIC) Mocca Colourfull Showcase, Sabtu (08/09).

Kepada suarasurabaya.net, GULTOM menambahkan, aksi dengan menghadirkan kotak saweran dipentas MOCCA, nantinya dipasang di depan teras tempat pertunjukan. “Semua yang hadir diharapkan untuk mengisi kotak itu. Namanya juga charity even. Nantinya hasil dari pengumpulan dana itu disumbangkan kesebuah panti asuhan,” tambah GULTOM.

MOCCA sendiri adalah sebuah kelompok band asal Bandung yang awalnya adalah kelompok band mahasiswa yang berkesempatan main dalam acara inaugurasi kampus dan kemudian berlanjut menjadi kelompok band profesional. Mengusung musik-musik bernuansakan tahun 50-an penampilan MOCCA punya penggemar tersendiri.(tok)

Teks foto:
-Mocca Colourfull Showcase invited. It’s free…
Foto: Dok. House of Rotten Apple

Bagikan
Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
28o
Kurs