Minggu, 19 Mei 2024

Badrodin Pilih Menunggu di DPR Jelang Paripurna

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan

Sore ini, DPR akan menggelar rapat paripurna dengan agenda tunggal mengumumkan hasil fit and proper test komisi III terhadap Komjen Polisi Badrodin Haiti calon Kapolri

Karena tidak lama jaraknya antara selesainya fit and proper test dengan agenda rapat paripurna, maka Komjen Polisi Badrodin Haiti pun lebih memilih tetap menunggu di DPR.

Badrodin mengatakan rapat paripurna kemungkinan akan digelar pukul 15.00 WIB. Oleh sebab itu ia tetap menunggu di ruang tunggu Komisi III. “Saya tetap di sini,” ujarnya, Kamis (16/4/2015).

Sebelumnya, Azis Syamsudin ketua komisi III minta anggota tetap di DPR, karena rapat paripurna akan digelar sore ini juga.

“Mudah-mudahan rapat paripurna dapat diselenggarakan dalam waktu tak terlalu lama. Bapak-Ibu jangan dulu pulang. Kemungkinan rapat digelar sore ini,” kata Aziz usai mengetuk palu sidang tanda Badrodin lolos uji kelayakan.

Komjen Polisi Badrodin Haiti pun diminta tak pulang untuk bersiap mengikuti rapat paripurna. “Sudah diambil keputusan secara aklamasi bahwa seluruh fraksi di Komisi III DPR telah menyetujui saya sebagai Kapolri. Informasi yang saya terima, rapat paripurna dilaksanakan sore ini,” kata dia. (faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs