Senin, 29 April 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Bantah Sudah Ada Penjaringan

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Daftar hadir fit and proper test hari ini, Sabtu (9/5/2015). Foto: Denza suarasurabaya.net

DPC PDI Perjuangan Surabaya belum melakukan penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya. Hal itu disampaikan Wisnu Sakti Buana Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya kepada wartawan di depan kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Wisnu mengatakan, penjaringan baru akan dilakukan saat rapat kerja cabang (Rakercab), Minggu (10/5/2015).

Saat Rakercab, DPC PDI Perjuangan akan mendengarkan semua usulan PAC tentang nama-nama yang akan menjadi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya.

“Semula fit and proper test hari ini, Sabtu (9/5/2015), dijadwalkan Minggu (10/5/2015) sehingga DPC pun menjadwalkan Rakercab pada hari yang sama dan menyerahkan hasil penjaringan kepada DPD PDI Perjuangan Jawa Timur saat itu juga,” kata Wisnu.

Karena jadwal uji kelayakan dan kepatutan ini mendadak berubah, DPC Kota Surabaya mengirimkan surat pemberitahuan tentang penjaringan yang baru akan dilakukan oleh DPC, Minggu.

Terkait pencalonannya, Wisnu mengatakan dirinya tidak pernah mendaftarkan diri. Meski demikian, nama Tri Rismaharini dan Wisnu Sakti Buana tercatat dalam daftar hadir fit and proper test sebagai bakal calon Walikota atau Wakil Walikota dari DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Selain menandatangani daftar hadir sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan, Wisnu juga menandatangani daftar hadir sebagai bakal calon Walikota atau Wakil Walikota.

Sementara itu, hingga Sabtu (9/5/2015) siang, Tri Rismaharini Walikota Surabaya yang juga terdaftar sebagai bakal calon Walikota atau Wakil Walikota belum datang.(den/iss/ipg)

Teks Foto:
– Wisnu Sakti Buana.
Foto: Denza suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs