Sabtu, 18 Mei 2024

Anies-Sandy Tidak Mau Takabur Soal Hitung Cepat

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor 3. Foto: Faiz suarasurabaya.net

Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor 3 memantau hasil Hitung cepat (quick count) di kantor DPP Partai Gerindra, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

Anies-Sandy akan memantau hitung cepat pilkada DKI Jakarta bersama Prabowo Subianto Ketua umum partai Gerindra.

Anies mengaku tidak mau takabur terlebih dahulu soal elektabilitasnya yang terus naik karena survei tersebut dilakukan secara internal.

“Saya tidak mau takabur terlebih dulu. Itu kan survei internal. Jadi kita lihat saja dulu sampai selesai nanti,” ujar Anies yang didampingi Sandy saat akan masuk bertemu Prabowo, Rabu (15/2/2017).

Dia menjelaskan sejauh ini memang ditemukan beberapa kecurangan, tetapi tidak begitu signifikan, sehingga tidak perlu dipermasalahkan.

” Ya ada (kecurangan), tapi nggak begitu signifikan, jadi tak masalah itu,” kata Anies.

Di kantor DPP Partai Gerindra ini, selain dengan Prabowo Subianto, pasangan Anies-Sandy juga memantau hitung cepat Pilkada DKI dengan fungsionaris partai Gerindra lainnya.(faz/dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
30o
Kurs