Jumat, 29 Maret 2024

Sandiaga Uno Berkunjung ke Rumah Gus Dur Ciganjur

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Sandiaga Salahudin Uno Bakal Calon Wakil Presiden pendamping Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Ciganjur. Foto: Faiz suarasurabaya.net

Sandiaga Salahudin Uno Bakal Calon Wakil Presiden pendamping Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Sandi datang sendiri ke kediaman Gus Dur ini. Sebelum masuk ke rumah Gus Dur, Sandi melaksanakan Shalat Dhuhur di masjid Al Munawaroh kompleks rumah Gus Dur ini.

Setelah Shalat, Sandi kemudian masuk ke rumah Gus Dur dan disambut oleh Yenny Wahid putri almarhum Gus Dur. Tidak lama kemudian keluar Sinta Nuriyah istri almarhum Gud Dur.

Sandi pun kemudian sungkem dan cium tangan kepada Sinta Nuriyah. Belum diketahui apa maksud kedatangan Sandi bertemu keluarga Gus Dur ini. Sandi akan memberi keterangan pers sesudah pertemuan selesai, karena saat ini pertemuan berlangsung tertutup.

Sebelumnya, Jumat (7/9/2018) lalu Joko Widodo Presiden yang juga bakal capres 2019 juga datang ke kediaman Gus Dur.Jokowi datang bertemu dengan Sinta Nuriyah untuk Minta restu untuk Pilpres 2019.(faz/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
25o
Kurs