Jumat, 26 April 2024

Machfud Arifin Bicara Kebersamaan Menafsirkan Nomor Urut 2

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Machfud Arifin Calon Wali Kota Surabaya dalam Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon yang digelar KPU Surabaya di area terbuka Hotel Singgasana, Kamis(24/9/2020). Foto: Anton suarasurabaya.net

Machfud Arifin Calon Wali Kota Nomor urut 2 mengatakan, mendapat nomor urut 2 sudah sesuai harapan. Karena memang perjuangan yang dia bangun bersama Mujiaman Sukirno Calon Wakil Wali Kota adalah Super Team atau kebersamaan.

“Sesuai harapan karena memang super team. Super team tidak sendirian. Bersama seluruh warga, seluruh partai pengusung, seluruh relawan, seluruh masyarakat kemudian para kader lingkungan, seluruh warga yag ada, termasuk nelayan, petani yang ada di Surabaya untuk bahu membahu membangun Kota Surabaya,” ujar Machfud usai pengundian nomor urut paslon yang digelar KPU Surabaya di area terbuka Hotel Singgasana, Kamis (24/9/2020).

Machfud juga menyinggung tentang kemenangan atau victory dalam menafsirkan nomor 2. Dia juga mengingatkan kembali kalau Joko Widodo-Jusuf Kalla pernah mendapat nomor urut 2 dalam Pilpres 2014.

“Pak Jokowi pada putaran pertama dapat nomor 2 juga. Nomor 2 itu simbol victory, simbol kemenangan dan adalah suatu kolaborasi seluruh tim. Memang kan saya mencanangkan super team, tidak membangun sendirian tapi bersama seluruh partai pengusung. Delapan partai untuk bisa bahu membahu membuat loncatan Surabaya lebih maju lagi,” katanya.

“Kebersamaan. Saya dengan pak Mujiaman satu kesatuan untuk bertekad memakmurkan warga Surabaya,” katanya. (bid/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs