Sabtu, 20 April 2024

Relawan Ingin Eri-Armuji Menang Secara Elegan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Relawan Gus Eri Cahyadi (RGR) menggelar ziarah dan doa bersam untuk Eri Cahyadi-Armuji di Makam Sayyid Ali Asghor Basyaiban. Foto: Istimewa.

Ulya Abdillah Wakil Ketua Pemenangan Relawan Gus Eri Cahyadi (RGR) mengatakan, selain rangkaian kegiatan kampanye, tim Eri Cahyadi- Armuji Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 1 juga menggelar ziarah dan doa bersama.

“Tadi malam Kamis (15/10/2020) kami menggelar doa bersama dan ziarah ke makam Sayyid Ali Asghor Basyaiban. Beliau adalah waliyullah yang menjadi rujukan ulama dan kiai-kiai di Indonesia. Banyak muridnya yang telah menjadi ulama dan kiai besar di Indonesia,” kata Ulya, Jumat (16/10/2020).

Selain doa dan ziarah ke makam waliyullah Sayyid Ali Asghor Basyaiban, kata Ulya, RGR juga telah menggelar acara khotmil Quran di Posko Eri-Armudji di Jalan Kutai, Surabaya. Selanjutnya, juga akan menggelar santunan anak yatim dan piatu serta khotmil Quran lagi.

“Kami juga akan menggelar ziarah ke makam Pangeran Benowo. Ziarah ini kami lakukan untuk uri-uri tradisi NU sekaligus kita mendoakan para ulama, kiai dan auliya supaya kita dapat barokahnya. Kita berdoa agar Mas Eri Cahyadi bisa menjadi wali kota Surabaya,” ungkapnya.

Dia mengatakan, upaya RGR untuk memenangkan Eri Cahyadi sebagai wali kota Surabaya sangat rapi. Dalam artian tidak asal menang, tapi menang dengan akhlak yang baik dan cara yang santun.

“Kami ingin mas Eri menang dengan cara yang baik dan elegan. Tidak dengan kekerasan, suap atau main politik uang. Mas Eri maju pilwali Surabaya karena restu dan dorongan dari para masyayikh Ndresmo. Jadi diawali niat yang suci untuk meneruskan kebaikan Bu Risma,” katanya. (bid/ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
28o
Kurs