Minggu, 28 April 2024

PDIP Jatim Konsolidasi Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Ganjar Pranowo Calon Presiden dari PDI Perjuangan (PDI P) saat berada di Surabaya dalam acara konsolidasi PDI P Jawa Timur untuk pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Surabaya, pada Sabtu (6/5/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Ganjar Pranowo calon presiden dari PDI Perjuangan (PDI P) menghadiri secara langsung konsolidasi PDIP Jawa Timur (Jatim) dalam rangka pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Surabaya, pada Sabtu (6/5/2023).

“Saya menyampaikan terima kasih, ternyata konsolidasi luar biasa di luar yang saya duga ternyata antusias dari seluruh kepengurusan dahsyat,” ucapnya seusai konsolidasi.

Dengan adanya konsolidasi tersebut, ia mengaku mendapat energi untuk bersama-bersama memenangkan pemilihan presiden tahun 2024 nanti.

“Mereka datang dari seluruh penjuru Jawa Timur,” ujarnya.

Ganjar mengatakan, hasil dari konsolidasi hari ini yang dilakukan di Jawa Timur, akan ditindaklanjuti dengan program yang lebih detail, yakni agar dapat masuk ke seluruh kabupaten, kota hingga ke tingkat desa.

“Nanti kita akan siapkan yang lebih besar lagi. Ini saya menyampaikan terima kasih kepada DPD PDI Perjuangan Jawa Timur yang sudah memulai untuk pertama kali di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Setelah konsolidasi di Jatim hari ini, ia menyebut, daerah-daerah lain juga akan menggelar konsolidasi untuk pemenangan pemilihan presiden.

“Beberapa DPD lain sudah siap dan sudah menyampaikan ke saya, Sulawesi Selatan, Bali ada juga di Sumatera Utara, Jawa Barat,” ucapnya.

Ia berharap, dengan dimulainya konsolidasi di Jatim hari ini, daerah-daerah lain juga dapat segera bergerak untuk melakukan konsolidasi juga.

“Mudah-mudahan ini bagian dari konsolidasi kekuatan yang dimiliki untuk kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya.(ris/abd)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
32o
Kurs