Minggu, 3 Maret 2024

TKN Prabowo-Gibran Gelar Sabtu Biru Langit Ceria, Emak-emak Sambut Pemilu dengan Riang Gembira

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar acara rutin "Sabtu Biru Langit Ceria". Kali ini, Sabtu (9/12/2023), acara diadakan di Kantor Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran, Jakarta Barat. Foto: istimewa

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar acara rutin “Sabtu Biru Langit Ceria”. Kali ini, Sabtu (9/12/2023), acara diadakan di Kantor Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran, Jakarta Barat.

Acara diisi dengan berbagai macam kegiatan, seperti senam, Joget Gemoy hingga diskusi bersama berbagai organ relawan. Ratusan relawan yang hadir terlihat antusias mengikuti sejumlah kegiatan yang ada.

Acara dimulai pukul 07.00 WIB diawali dengan kegiatan senam dan Joget Gemoy. Seluruh relawan yang mayoritas emak-emak kompak mengikuti variasi gerakan instruktur senam.

Kegiatan semakin semarak ketika ratusan relawan melakukan senam sambil berteriak sebagai wujud semangat.

“Saya mau dengar dulu suaranya, yang kiri, yang tengah, yang kanan, mana suaranya?,” pancing instruktur senam.

“Wuuuu,” sahut ratusan relawan meriah.

Di sela-sela kegiatan, instruktur senam juga menanyakan kepada relawan nomor berapa capres dan cawapres yang akan dipilih di Pilpres 2024.

“Nomor berapa?,” tanya instruktur.

“Dua,” sahut ratusan relawan secara kompak.

Seperti diketahui, dua adalah nomor urut Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka capres dan cawapres pada Pilpres 2024.

Pada kesempatan itu, Restiyanti Ketua Segmen Emak-emak dan Perempuan Tim Kampanye Nasional mengatakan, kegiatan Sabtu Biru Langit Ceria sebagai upaya untuk mempersatukan ratusan komunitas relawan yang mendukung Prabowo-Gibran.

Kegiatan itu juga bertujuan supaya ibu-ibu yang tergabung dalam organ relawan bisa hidup sehat dan menyambut Pemilu 2024 dengan riang gembira.

“Tujuannya ingin mengajak hidup sehat, senam untuk ibu-ibu agar hidupnya lebih berkualitas, menjaga kesehatan. Terus kita menyambut pesta demokrasi dengan riang gembira, dengan damai, dengan sejuk, membawa kedamaian lah seperti yang sudah diimbau Bapak Prabowo Subianto,” kata Resti di lokasi.

Dia menegaskan, seluruh rangkaian kegiatan Sabtu Biru Langit Ceria ini dilakukan dengan mematuhi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) dengan tidak melibatkan anak-anak yang masih di bawah umur.

“Kalau kami selalu mengikuti apa yang sudah diatur oleh KPU dan Bawaslu,” tegasnya. (rid/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Minggu, 3 Maret 2024
27o
Kurs